KADES BARU SUKAHAJI, AUD SUNARYA AJAK WARGA SAUYUNAN DUKUNG UNTUK KEMAJUAN DESA

Pangandarannews.com/ciamisnews – Bertempat di halaman desa, Pjs Kades, Perangkat Desa,Ketua BPD Desa Sukahaji, Babinsa, Babinmas, Ketua MUI Desa, Kader PKK, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Sukahaji Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis, menyambut kedatangan Kepala Desa yang baru di lantik di Stadion Galuh Ciamis. (3/2)

Dalam sambutannya Pjs Kades Sukahaji Tedy Wahyudi mengatakan, ia mengucapkan selamat datang kepada kepala Desa Depinitif sertamengucapkan terimakasih kepada selruh tamuundangan yang hadir dalam penyambutan kepala desa baru.

Hal senada dikatakan Kepala Desa Sukahaji yag baru dilantik untuk masa jabatan tahun 2021-2027, Aud Sunarya AM.d, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen dan warga Desa Sukahaji, atas penyambutan dirinya.

Aud juga berjanji, ia akan bekerja sungguh-sungguh sesuai harapan masyarakat serta akan mempertanggungjawabkan keberlangsunagn roda pemerintahan desa.

Selain meminta dukungan, Aud juga berharap nantinya akan mampu bekerjasama dengan baik baik antar lembaga yang ada di desa atau pun dengan masyarakat.

“Mari kita bersatu serat sauyunan dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa dengan dukungan berbagai unsur yang ada, “imbuhnya. (OD-HADE)


 

Related

TASIK NEWS 905264273458744004

Posting Komentar

emo-but-icon

item