CAMAT CIHAURBEUTI HADIRI ACARA SERTIJAB KEPALA DESA SUKAHURIP

PANGANDARANNEWS.COM/CIAMISNEWS – Hari ini Pemerintah Desa Sukahurip Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis menggelar serahterimajabatan (Sertijab) kepala desa dri Pjs Bunyamin, S.Ip kepada Kepala Desa dipinitif yang baru, Abdul Hadi, hasil dari Pilkades serentak bulan desember tahun 2020 lalu,bertempat di aula desa.(4/2) 

Turut hadir alam acara tersebut, Camat Cihaurbeuti, Kapolsek Cihaurbeuti, Danramil Cihaurbeuti, Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades, Ketua MUI Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Kader PKK dan Perangkat Desa Sukahurip.

Dalam sambutannya Ketua BPD Desa Sukahurip, Momo mengatakan, ia merasa bersyukur serta mengucapkan terimakasih pada Ketua Pilkades dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan yang sudah melaksanakan tugasnya dengan sukses tanpa ekses.

“Harapan kami, ke depan semua unsur bisa melakukan komunikasi dan koordinasi demi terwujudnya Desa Sukahurip lebih maju, “ucap Momo.

Sementara dalam sambutan pertamanya Kepala Desa Sukahurip periode 2021-2027, Abdul Hadi yang akrab dipanggil Abah Nunu,mengucapkan terimakasih kepada semua phak dan warga Sukahuripyang telah mampu menciptakan pesta demokrasi di tingkat desa ( Pilkades) Desa Sukahurip dari mulai persiapan hingga pelantikan hari ini yang sudah berjalan sukses tanpa ekses, dan ini merupakan harapannya dan semua masyarakat pada umumnya.

Kerjasama yang baik ini, Hadi, Insyaaloh akan membuahkan hasil yang baik dengan harapan ke depan perangkat desa dapat disiplin waktu dan selalu memberikan pelayanan yang baik untuk terwujudnya pembangunan dan perekonomian masyarakat yang sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kita harus mampun bersinergi, berkomunikasi serta selalu berkoordinasi dengan semua lapisan, “ucapnya.

Masih di tempatyang sama, Camat Cihaurbeuti Rohendi S. Sos menambahkan, masih banyak poteni yang ada di Desa Sukahurip yag bisa digali untuk bisa lebih mensejahterakan masyarakat baik dari pertanian maupun segi erdagangan.

Rohendi juga berharap Desa Sukahurip akan mampu selangkah lebih maju dari tahun-tahun lalu dibawah kepemimpinan Abdul Hadi, salahsatunya dengan membangun armonisasi dan selalu melakukan musyawarah antara perangkat desa dan warga.

“Saya juga menaknkan pada masyarakat dan pemerintah desa terkait pembayaran PBB, “pungkasnya.(OD-HADE)


Related

TASIK NEWS 2156175981466337954

Posting Komentar

emo-but-icon

item