BUPATI DAN WAKIL BUPATI PANGANDARAN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19

Bupati-Wakil Bupati Pangandaran
PANGANDARANNEWS.COM - Bupati Pangandaran dan Wakil Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata-Adang Hadari, dinyatakan positif Corona.

Lewat sambunga  telepon, Jeje mengatakan, pada Jumat lalu dia menggelar bertemu dengan sejumlah kawannya di Bandung, termasuk dengan Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari.

Pada esok harinya (23/01), kata Jeje, ia mendapat kabar Wabup Adang Hadari positif Corona, sehingga malamnya ia pun melakukan tes rapid antigen dan ternyata hasilnya negatif. Tapi karena masih penasaran dan ingin memastikan, esok harinya lagi sekitar jam 5 pagi melakukan tes swab.

“Pada hasil tes swab pertama itu dinyatakan invalid, sehingga dilakukan tes swab kedua, dan sekitar jam 10 hasilnya keluar saya kaget karena hasilnya positif, “ucap jeje.

Jeje mengatakan, kondisi fisiknya baik-baik saja tanpa merasakan ada gangguan kesehatan tapi untuk menjaga-jaga saat ini petugas medis pun langsung melakukan tracking kepada keluarga dan  yang melakukan kontak erat dengannya, dan sekarang ia sedang menjalani isolasi mandiri. 

Jeje juga mengaskan, bahwa virus corona itu nyata ada sehingga masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya mohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran, mudaha-mudahan saya mampu melewati cobaan ini dan bisa pulih serta dapat bekerja kembali, “ungkapnya.

Sementara terkait berita Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari dan istrinya terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) Keduanya terpapar dari wilayah yang berbeda, hal ini dibenarkan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pangandaran, Yani Achmad Marzuki. 

Yani, keduanya terpapar di tempat yang berbeda. Wakil Bupati Adang Hadari terpapar setelah bepergian dari Bandung sedangkan istrinya terpapar setelah pulang dari Sumbawa NTB.

“Saat kemarin di tes Swab ternyata keduanya dinyatakan positif Covid-19,”terang Yani, saat dihubungi lewat telepon celullernya.(24/1)

Yani menambahkan, selain wabup dan istri, ada 5 orang dari keluarga isterinya yang berasal dari Kuningan juga positif Covid-19, setelah 12 orang keluarganya semuanya dilakukan tes Swab.

“Petugas medis dari UPTD Labkesda pun langsung melakukan tracing tempat tinggalnya Ibu wabup di Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang,”imbuhnya.  (PNews)


Related

berita 6643779377367781656

Posting Komentar

emo-but-icon

item