UPK KECAMATAN PANCATENGAH BERI BANTUAN KORBAN KEBAKARAN DI DESA BUNIASIH

Pangandarannews.com/tasiknews - Berangkat dari rasa kemanusiaan dan ingin menolong kepada sesama, Unit Pengelola Kerja (UPK) Kecamatan Pancatengah yang diwakili Dadang supardi,Ipik Subagja dan rekan lainya langsung menemuai keluarga Sarjan-Mulyati korban musibah kebakaran yang berada di Kampung Bihbul RT 04 RW 05 Desa Buniasih Kecamatan Pancatengah Kabupaten tasikmalaya. (25/01)

Menurut Dadang Supardi, setelah mendengar informasi ada musibah kebakaran yang menimpa  salah seorang warga pihaknya pun langsung tergerak untuk ikut meringankan beban keluarga korban.  

“Walau pun tidak seberapa tapi bantuan ini murni kepedulian dari kantor UPK  untuk sesama, “ujar Dadang.

Seperti diketahui, kejadian kebakaran yang menimpa keluarga Sarjan-Mulyati terjadi saat pemilik rumah sedang melakukan ibadah solat berjamaah di mesjid sementara istrinya Mulyati sedang menjemput dan mengantar anaknya untuk pergi mengaji ke tempat yang biasa Ia lakukan setiap hari terhadap guru ngaji anaknya.(25/01)

Sarjan baru tahu kebakaran Rumahnya ketika tetangganya meminta pertolongan saat api sudah melalap habis rumahnya, sehingga masyarakat pun berbondoang-bondong membantu untuk evakuasi namun api begitu cepat menjalar dan melalap rumah hingga rata dengan tanah dan hanya menyisakan puing-puing.

Menurut beberapawarga, api yang melahap seluruh bangunan rumah tersebut diduga berasal dari tungku dapurnya yang mungkin belum mati total saat ditinggal pemilik rumah. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 5444827514542994997

Posting Komentar

emo-but-icon

item