WARGA PANCATENGAH KELUHKAN TERKAIT SERINGNYA PEMADAMAN LISTRIK DI WILAYAHNYA


pangandarannews.com-tasiknews
- Sudah sejak lama masyarakat Pelanggan PLN DI  Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya, mengeluhkan dengan seringnya padamnya aliran listrik, sehingga untuk mendapatkan kenyamanan serta tidak banyaknya gangguan penerangan,    masyarakat pun hanya bertanya -tanya kapan masalah ini bisa diperbaiki karena sampai saat ini belum ada jawaban dari pihak PLN.

Menurut salah seorang warga menuturkan, jika di musim hujan atau ada angin kencang mungkin wajar jika arus listrik terganggu, namun kadang pemadaman terjadi di siang hari bolong tanpa ada hujan, angin kencang atau gangguan lainnya

“Ini sudah lama terjadi, tiba-tiba listrik padam padahal tidak hujan atau terjadi angin kencang, ujarnya. (19/12)

Warga berharap PLN bisa menjelaskan serta bertanggungjawab terkait seringnya terjadi pepadaman listrik di daerahnya, sesuai motto Perusahaan Listrik Negara,” Listrik Pintar saat ini dan listrik sampai ke pelosok negri”.  Tapi sayang jika jaringan listrik sudah tersedia namun pelayanannya sendiri sangat mengewakan masyarakat pengguna, sehingga tidak jarang warga pun kembali ke penerangan masa lalu dengan menggunakan lampu cempor.

Sebenarnya masyarakat bukan protes ataupun menyudutkan PLN, namun masyarakat hanya ingin agar aliran listrik di daerahnya tidak terjadi gangguan.

“Kami awam tentang listrik dan hanya PLN yang bisa menjelaskannya, “ujarnya lagi.

Ia juga mengatakan, jika konsumen telat membayar tagihan listrik dikenai denda sebaiknya pelayanan juga lebih ditingkatkan.

“”Ini kan terkesan tidak adil, bayar telat didenda tapi listrik sering padam tidak pernah ada perbaikan, “tegasnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 971740440659994519

Posting Komentar

emo-but-icon

item