WARGA PANCATENGAH SENANG KINI JALAN CIWATIN-CIBONGAS NYAMAN DILALUI KENDARAAN

PANGANDARANNEWS.COM/

TASIKNEWS – Masyarakat Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya merasa bersukur karena jalan di lokasi tanjakan Cibongas yang semula kondisinya sangat mengkhawatirkan sehingga para pengendaran kendaraan yang lewat jalur tersebut harus hati-hati, kini mendapat  perbaikan dari Pemkab melalui Dinas PU Kabupaten Tasikmalaya.

 “Beberapa hari lalu tidak jarang di jalur tersebut banyak relawan dadakan dengan alat menangkap ikan meminta sumbangan pada pengendara yang lewat, “ujar salah seorang warga.(20/12)

Pekerjaan perbaikan jalan tesebut langsung disaksikan Kepaka Dinas PU, H. Rahmat dan Camat Pancatengah, H.Jajang, S,Sos,Msi, karena perbaikan jalan ini merupakan tindak lanjut dari permohonan camat.

Menurut beberapa warga, masyarakat Pancatengah sangat beruntung memiliki Camat H, Jajang, karena walaupun terbilang masih lama tugas di Kecamatan Pancatengah namun sudah bisa menunjukan kecintaanya pada masyarakat. 

Jajang sendiri merupakan putra daerah, putra dari seorang tokoh Pancatengah, AMR JY, yang bertahun-tahun rumahnya  dijadian kantor camat sejak Kecamatan Pancatengah masih merupakan kamantren di era tahun 70an.

“Kini kami pun senang karena jalan raya Ciwatin-Cibongas sudah nyaman dilalui kendaraan, “imbuh warga. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 6460379655143186980

Posting Komentar

emo-but-icon

item