PERINGATI MILANGKALA KEDUA, APG TASIK LAKUKAN BAKTI SOSIAL DAN SANTUNAN YATIM PIATU

pangandarannews.com/tasiknews - Aliansi Pewarta Giat (APG) Tasikmalaya kemarin mengadakan kegiatan milangkaka ke-2, sebuah kegiatan rutin organisasi setiap tahun.(19/12)

Seperti disampaikan Ketua Aliansi Pewarta Giat, Dadang Suhendar, kegiatan milangkala ini diisi dengan aksi sosial Santunan anak yatim piatu di Kampung Nabrak Desa Tenjonagara Kecamatan Cigalontang.

“Ini merupakan bentuk bakti insan jurnalis kepada masyarakat, apalagi dimasa pandemi ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan, mudah-mudah apa yang sudah kami perbuat ini bisa bermanfaat “ungkapnya.

Dalam kegiatan Milangkala ini, imbuh Dadang, diterapkan protokol kesehatan dengan membagikan masker sertahimbaua tetap jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun.

Dadang juga menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung dan memberikan bantuan, diantaranya Hj Siti Mufatahah Anggota DPR RI, Bagas Suryono dan Muslim Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Pemerintah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya,  H Yanto Aprianto SH, Dwi Friastoto dan Ahmad Safei, sehingga acara pun berjalan sukses.

“Semoga seluruh bantan ini menjadi amal baik di hadapan Alloh SWT, kami juga berdoa” mudaha-mudahan bencana covid 19 bisa cepat hilang, “imbuh Dadang.

Sementara itu Ketua Panitia Milangkala Ke 2 Hendrizal, menambahkan, kegiatan aksi sosial ini dibagi di dua tempat, yang pertama kegiatan santunan anak yatim di Kampung Nagrak Desa Tenjonagara Kecamatan Cigalontang sebanyak 50 Orang anak yatim dan yang kedua merupakan acara puncak akan diadakan di Sekretariat APG Tasikmalaya di Lapangan H. Muhtadin Jalan Buninagara III RT.06/RW 05 Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

“Pada acara puncak juga sama akan diisi dengan santunan anak yatim dan Jompo, masing masing 25 orang serta akan diisi dengan acara pagelaran Kreasi Seni Sunda, ”terang Hendrizal. 

(PNews biro Tasik)


Related

TASIK NEWS 6645583999780092931

Posting Komentar

emo-but-icon

item