KARENA KESAL SEJUMLAH WARGA TANAMI NANAS DI JALAN JATIWARAS-CIKATOMAS

Pangandarannews.com/tasiknews – Sejumlah warga ramai-ramai menanam pohon nanas di ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Jatiwaras dan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya, karena sejak tahun 1970 jalan tersebut belum ada perbaikan.

Menurut salah seorang warga, Ilham, hal ini ia lakukan agar mendapat perhatian pemerintah daerah sehingga secepatnya jalan di wilayahnya pun mendapat kucuran anggaran untuk perbaikan.

“Ayo manfaatkan sepanjang jalan ini kita tanami pohon nanas dan  insayalloh bisa kita bisa memetik hasilnya dikemudian hari, “ujarnya.(29/12)

Kata Ilham, dari beberapa kali pergantian kepala daerah hingga saat ini belum ada yang fokus memperhatikan kondisi jalan pada jalur ini sehingga wajar jika warga pun menjadi kesal dan putus asa, apalagi akibat buruknya sarana tranportasi ini tidak jarang terjadi kecelkaan pada sejumlah pengendara.

Ilham berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya yang baru saja terpilih agar bisa merealisasikan janji-janji yang sering digembar-gemborkan pada saat kampanye sehingga tidak terkesan kepala daerah pilihan rakyat hanya mengobral janji tanpa bukti.

“Sejak bupati dan wakil bupati Pa Uu dan Pa Ade Sugianto hingga sekarang kondisi jalan disini ya seperti ini, “ungkapnya. (UDIRUSTANDI-ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 7514725506021474525

Posting Komentar

emo-but-icon

item