SESUAI KEINGINAN WARGA PEMDES SIMPANG BANGUN JALAN PASAR DARI DD TAHAP 3 TAHUN 2020

Pangandarannews.com/tasiknews-Program Dana Desa (DD) tahap 3  tahun 2020 Desa Simpang Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya, salah satunya dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur jalan pasar, dan ini merupakan menjawab keinginan warga.

Seperti dituturkan Kepala Desa Simpang, Budi, setelah jalan pasar ini terealisasi diharapkan dapat memperlancar mobilisasi warga dalam melaksanakan kegiatan yang tentunya akan berdampak positif kepada peningkatan perekonomian.  

Budi mengatakan, kegiatan pembangunan Infrastruktur pada tahap ini, merupakan usulan masyarakat melalui musyawarah desa (museds) bersama BPD, LPM dan tokoh masyarakat  beberapa waktu lalu.

Dengan adanya pembangunan jalan pasar ini,kata Budi,  nantinya akan mempermudah jalur lalulintas serta memperlancar roda perkekonomian sehingga laju perekonomian warga pun terus lebih menggeliat.

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat serta bisa membantu masyarakat khususnya warga Desa  Simpang, “ucapnya.(13/11)

Masyarakat pun menyambut baik dengan adanya pembangunan infrastruktur tersebut, karena pihak pemerintah desa sudah memberikan jawaban apa yang selama diinginkan warga serta mereleasikannya.

“Atas nama warga saya merasa senang karena pihak pemdes sangat peduli dan mendengar apa yang diinginkan warganya, “ungkapnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 1085152932501933905

Posting Komentar

emo-but-icon

item