BPR CIPATUJAH JABAR PERSERODA, KEMBALI SALURKAN CSR KEPADA DUA WARGA DI KECAMATAN KARANGNUNGGAL

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-PT BPR Cipatujah Jabar Perseroda atau Bank CiJ kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR), yang disalurkan ke warga di dua di kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Penyerahan dana CSR sebesar Rp 17,5 juta untuk setiap warganya dilakukan langsung oleh direksi Bank CiJ dengan disaksikan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Karangnunggal, perwakilan pemdes, bertempat di Kantor Bank CiJ Cabang Bantarkalong.(6/10)

Salah satu perwakilan direksi Bank CiJ, Deni, mengatakan,untuk penyaluran dana CSR kali ini diberikan pada 2 orang warga Kecamatan Karangnunggal, atas nama Hadnan warga  Kampung Cimindi Rt 005/006 Desa Kujang dan Handi warga Cibungur Rt 008/004 Desa Sarimukti Kecamatan Karangnunggal, masing-masing menerima Rp 17,5 juta yang dipergunakan untuk membantu perbaikan rumah mereka yang kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.

“Kami berharap bantuan yang telah mereka terima dapat bermanfaat sehingga rumahnya pun bisa lebih layak dihuni, ”kata Deni. harapnya. 

Sementara sala seorang penerima CSR, Handi, yang didampingi TKSK Kecamatan Karangnunggal  Jajang, usai menerima bantuan menyampaikan kegembiraannya serta ia pun mengaku sangat bersyukur karena bisa memperbaiki rumah keluarganya.

 “Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, khususnya pada pihak Bank CiJ, semoga  Bank CiJ usahanya makin sukses dan semakin maju,”ungkapnya. (ANWARWALUY0)


Related

TASIK NEWS 5855059111523489099

Posting Komentar

emo-but-icon

item