GOTONGROYONG TIM TMMD KE 109 KODIM 0612 TASIKMALAYA DAN WARGA MEKARSARI BUKTI KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Sudah hampir tiga pekan ini Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya yang dilaksanakan di Desa Mekarsari Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, berbagai Infrastruktur yang dikerjakan pun sudah mencapai hampir 80%. Seperti perbaikan jalan, jembatan serta Rumah Tidak layak Huni (Rutilahu) terus dikerjakan Satgas TMMD ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya bersama warga, sehingga sinergitas dan soliditas pun tampak terlihat dalam bergotong royong di setiap pekerjaan.  (9/10)

Ketika anggota satgas TMMD menarik alat berat, masyarakatpun tanpa harus dikomando langsung membantu untuk menarik alat berat tersebut.

Menurut salah seorag warga, Oin yang lebih akrab disapa bapa Olot, mengatakan, dengan kehadiran Satgas TMMD Kodim 0612 Tasikmalaya warga merasa senang dan bangga karena jalan disini mendapat perbaikan.

Oin mengatakan, kehadiran Satgas TMMD ke 109 dari kodim 0612 Tasikmalaya diharapkan dapat berlanjut di tahun – tahun berikutnya karena selain adanya pembangunan warga pun mengaku  merasa lebih dekat dengan TNI, karena sejatinya TNI merupakan anak kandung rakyat.

“Mudah-mudahan kebaikan yang sudah diberikan seluruh anggota TNI disini dibalas oleh Allah SWT, “ungkapnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 8152600744847733514

Posting Komentar

emo-but-icon

item