KEPSEK DAN GURU SDN 2 CIMERAK TAK MASUK KELAS, ABAIKAN KEBIJAKAN ?

PANGANDARANNEWS.COM-Kebijakan diberlakukannya kegiatan belajar mengajar secara tatap muka saat pandemi covid19 di Kabupaten Pangandaran, karena masuk pada katagori aman walau belajar tatap muka ini hanya dilaksanakan dua kali dalam seminggu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Namun sayang, kebijakan ini tidak sepenuhnya dilaksanakan para pendidik, walau ada keharusan untuk para guru tetap masuk tiap hari, tapi terkesan para pengajar ini mengabaikan program ini.

Seperti yang terjadi di SDN 2 cimerak, beberapa warga mempertanyakan hal ini pasalnya seperti yang terjadi pada beberapa hari lalu (6/10), Kepala sekolah dan seluruh guru pengajar tidak ada di sekolah. 

Seperti disampaikan penjaga sekolah, Oyo, mengatakan, hari ini (selasa 6/10-red) ia tidak melihat kepala sekolah serta guru  di sekolah.

"Sejak pagi tidak seorang guru pun yang datang, “ungkapnya. (6/10)

Ketika hal ini dikonfirmasi ke Ketua Korwil Cimerak, Suhma, S.Pd, M.Pd, menyampaikan, pohaknya mengatakan tidak tahu hal tersebut.

"Jika memang demikian, jelas itu salah karena walau pelaksanaan belajar tatap muka dengan siswa hanya 2 kali seminggu namun kepala sekolah dan guru tetap wajib masuk tiap hari, “terangnya. ungkapnya.

Sayang saat PNews mencoba untuk konfirmasi hal ini pada Kepala SDN 2 cimerak, Atik Warsita, ia begitu sulit ditemui dan terkesan menghindar. (AGE)


Related

Pendidikan 6016376104488416918

Posting Komentar

emo-but-icon

item