BABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DAMPINGI KADES CIKUPA SALURKAN BANTUAN PADA KORBAN BANJIR

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Didampingi Babinkamtibmas Bripka Berni N.H, SH, Babinsa Serka Mamat dan BPD, Kepala Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Yudha Heryadhi, menyalurkan bantuan 321 paket sembako pada warga korban yang terdampak banjir. (28/10)

Babinkamtibmas Bripka Berni N.H, mengatakan, Polri dan TNI akan selalu membantu pemerintahan desa dan warga dalam bentuk apa pun kegiatan yang sifatnya untuk kepentingan umum.

“Kami selalu siap mendampingi desa agar masyarakat merasa aman dan kondusif, “ungkapnya.

Babinsa Serka Mamat, menambahkan, TNI dan Polri merupaka satu kesatuan 3 pilar di desa sehingga harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman pada lingkungan serta bisa bersinergi dengan pemerintahan desa dan seluruh warga.

Di tempat yang sama Kades Cikupa Yudha Heryadhi, mengucapkan terimakasih terkait pendapingan dan pengayoman TNI dan Polri pada masyrakat, khususnya warga terdampak banjir yang terjadi beberapa hari lalu, sehingga proses penyaluran bantuan pun bisa berjalan lancar dan aman.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini, kata Yudha, bisa meringakan keluarga korban banjir dan kita semua doberikan ketabahan, “ungkap Yudha. (ANWARWALUYO)

 

Related

TASIK NEWS 4562742829990480074

Posting Komentar

emo-but-icon

item