DENGAN SKOR TIPIS DPK KARANGNUNGGAL BERHASIL MASUK KE BABAK BERIKUTNYA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Dengan skor tipis 1 – 0 Apdesi Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya berhasil diraih saat berlaga melawan kesebelasan DPK Apdesi Kecamatan Taraju di lapang bertarap internasional di kecamatan Cisayong.(20/9)

Walau dengan skor tipis, namun kemenangan ini mampu mengantarkan kesebalasan DPK Apdesi  Karangnunggal pada laga berikutnya melawan kesebelasan DPK Apdesi Cipatujah yang dijadwalkan  pada tanggal 4 Oktober 2020 nanti.

Menurut Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana, STp, MM, ia mengaku cukup bangga serta memberikan apresiasi kepada seluruh pemain dan tim yang sudah bermain all out untuk memenagkankan pertandingan.

 “Dan untuk laga berikutnya melawan Kesebelasan DPK Cipatujah, kita perlu lebih meningkatkan intensitas latihan yang serius, karena kesebelasan Cipatujah ini merupakan lawan cukup tangguh, “kata Asep. 

Ia mengatakan, dalam setiap pertandingan akan selalu hadir dan membawa suporter lebih banyak lagi untuk memberi semangat dan kekuatan mental para pemain.

Sementara sang pencetak gol tunggal, Andi Lala mengungkapkan, ia sangat senang sudah berhasil mengantarkan kesebelasannya masuk ke babak berikutnya. 

Menurutnya, terciptanya gol lewat kakinya ini berkat kerjasama tim yang baik, karena kekompakan dalam sebuah kesebelasan mutlak diperlukan.

 “Semoga dengan kemenangan ini kita akan lebih solid lagi dan bisa meraih juara, mengantarkan nama baik Kecamatan Karangnunggal di tingkat kabupaten, “ujarnya. (ANWAWALUYO)



Related

TASIK NEWS 1887635096880540589

Posting Komentar

emo-but-icon

item