SISI LAIN BALON WAKIL BUPATI PANGANDARAN, UJANG ENDIN INDRAWAN, TERNYATA SEORANG PENCERAMAH AGAMA

PANGANDARANNEWS.COM – Selain mantan birokrat, calon pendamping bakal calon (balon) Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, H. Ujang Endin Indrawawan ternyata seorang guru ngaji dan penceramah. Tidak heran, karena sosok Ujang Endin, dikenal memilki latar belakang kehidupan yang religius serta memiliki perhatian pada pendidikan keagamaan.

Padatnya rutinitas yang ia jalani setiap hari, Ujang Endin pun masih tetap meluangkan waktu untuk mengisi ceramah agama di DKM lingkungan dia tinggal, di Desa Martacinta Kecamatan Cijulang.

Saat bincang-bincang dengan beberapa awak media, ia menuturkan, niatnya untuk ikut kontestasi pada Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun ini dengan beberpa alasan, menurutnya, kebijakan pemerintah harus harmonis serta ada keberpihakan pada sendi-sendi kehidupan beragama.

“Dalam Islam sudah dijelas, ulama dan umara harus berjalan bersama-sama,”ungkapnya.

Baik dalam kehidupan bersosial atau pun pemeritahan harus bisa memberi manfaat dan kebaikan satu dengan lainnya, dan dengan alasan inilah, ia pun akhirnya ingin ikut berkontribusi menata Pemerinatah Kabupaten Pangandaran dengan kebijakan yang berpihak untuk kepentingan umat.

“Dan ternyata dasar-dasar pemikiran ini sama dengan cita-cita Pa Jeje Wiradinata untuk Kabupaten Pangandaran, sehingga dengan alasan ini kami bertekad untuk maju dan memenangkan Pilkada sekarang, “tegasnya.

Ia menambahkan, sudah menjadi niatnya sejak awal, jika saja diberi kepercayaan masyarakat untuk memimpin, ke depan ia pun akan mementingkan urusan yang ada kaitannya dengan syiar Islam.

“Mudah-mudahan niat saya ini bisa membawa manfaat untuk umat, “pungkasnya. (PNews)

Related

berita 4374944747147827694

Posting Komentar

emo-but-icon

item