RATUSAN RELAWAN AMAN BERKUMPUL DI SEKBER BAHAS RENCANA KERJA TIM

PANGANDARANNEWS.COM-Untuk lebih menyatukan visi dan misi sekaligus menyusun program bersama dalam rangka mendukung kemenangan pasangan H Adang Hadari – Supratman ( Aman ) di pilkada Kabupaten Pangandaran 2020, sejumlah Relawan barisan Pangandaran Bangkit Bersatu, gelar konsolidasi, bertempat di sekretariat bersama Bahari di Desa Karangbenda Kecamatan Parigi.(6/8)

Ketua relawan, Bahari, Arip Budiman, mengatakan, tim ini nantinya akan menggarap di daerah pedesaan dan kecamatan se-Kabupaten Pangandaran. dan langsung bekerja dengan membentuk sel-sel di setiap kecamatan hingga ke akar rumput.

“Relawan ini tersebar di semua wilayah Kabupaten Pangandaran, dari desa hingga kecamatan, “ujarnya.

Arif juga berharap, relawan ini dapat lebih memperkuat dukungan pada relawan yang telah dibentuk di naungan Relawan Pangandaran Bangkit Bersatu terhadap pasangan H Adang Hadari – Supratman.

“Saya pastikn pasangan H Adang-Supratman akan daftar ke KPU setelah tahapannya di mulai, “jelasnya.

Menurutnya, pihaknya juga telah melakukan rekrutmen relawan hingga ke desa-desa yang. berfungsi untuk menjaga agar proses pilkada berjalan sesuai jalurnya.

Arif juga mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi para relawan ini karena merupakan sebuah komitmen dari barisan relawan untuk mendukung pasangan Aman.

“Semakin hari, semakin banyak relawan yang mendeklarasikan diri untuk mendukung H Adang Hadari dan H. Supratman, tentunya kami menyambut baik aspirasi tersebut,” tandasnya. (AGE)

Related

berita 8569862563853872721

Posting Komentar

emo-but-icon

item