MELALUI KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA POLSEK-KORAMIL KARANGNUNGGAL PUPUK SINERGITAS DAN KEBERSAMAAN

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Untuk mempererat tali silaturahmi serta memuuk rasa kebersamaan antara institusi Polri dan TNI, Kapolsek Karangnunggal, Kompol H. Asep Ishak, S.Ip beserta jajarannya kunjungi Kantor Koramil 1215 Karangnunggal serta menggelar kegiatan olahraga bersama.

Kedatangan anggota polsek ini tentu disambut hangat Danramil 1215 Karangnunggal, Mayor Inf. Kurniadi, seraya menuturkan, pihaknya merasa bangga atas sinergitas dan soliditas yang selama ini terjalin sangat baik antara Koramil 1215 dan Polsek Karangnunggal.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri, “ paparnya.(24/7)

Hal senda dikatakan Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip, maksud dan tujuan diadakannya olahraga bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi diantara kedua alat negara serta memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan TNI-POLRI dalam menghadapi situasi dan kondisi saat ini khususnya di Kecamatan Karangnunggal dan NKRI pada umumnya.

“Sinergitas kami tetap terjaga utuh, dan kami pun bersama anggota koramil siap mengamankan khususnya wilayah Karangnunggal, “tegasnya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 7900997220713098903

Posting Komentar

emo-but-icon

item