CECEP NURUL YAKIN: “DI USIANYA YANG KE 388 SEMOGA KABUPATEN TASIK SEMAKIN MAJU”

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Upacara hari jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-388 yang dipimpin langsung Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto, menjadi puncak acara milangkala yang turut dihadiri sejumlah pejabat baik eksekutif maupun legislatif serta tamu undangan dari berbagai kalangan serta keluarga besar Karang taruna.

Sejumlah kegiatan pun dilaksanakan untuk menyambut momen penting tersebut, salah satunya pelaksanaan upacara peringatan hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan di halaman kantor bupati Singaparna, Minggu (26/7)

Saat diminta komentarnya, Ketua Karang Taruna yang sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin, mengungkapkan, di hari jadinya ke 388 ini diharapkan Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan sejahtera seluruh warganya.

Dengan bertambahnya usia diharapkan mampu membawa berkah untuk seluruh warga serta bisa lebih mengoptimalkan baik sektor agama, sosial, pedidikan, ekonomi, pertanian, dan sektor lainnya, yang pada gilirannya akan mampu lebih mensejahterakan seluruh masyarakat.

“Atas nama masyarakat dan keluarga besar karangtaruna, saya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke 388, mudah-mudahan kita selalu mendapat barokah, “ucapnya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 8950612855640071454

Posting Komentar

emo-but-icon

item