BUAH KERJA KERAS APARAT, UNSUR MUSPIKA, PEMDES DAN MASYARAKAT, KECAMATAN KARANGNUNGGAL RAIH PENGHARGAAN


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana STP MM kembali menerima penghargaan dari DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya atas kinerja baiknya sebagai camat Inspiratif serta mampu melaksanakan sinergitas di lingkup kecamatan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto S.Ip pada rangkaian acara Milangkala Kabupaten Tasikmalaya Ke-388 yang dilaksanakan di pendopo kabupaten, di Singaparna. (26/7)

“Penghargaan yang saya terima ini merupakan buah kerja keras aparatur Kecamatan Karangnunggal, Unsur Muspika, Pemerintah desa, lembaga dan organisasi kemasyarakat yang menjadi mitra strategis serta, “ungkap Asep.

Masih kata Asep, indikator yang menjadi pertimbangan pemkab atas penghargaan ini karena Kecamatan Karangnunggal mampu memenuhi ketersediaan sarana dan fasilitas yang memadahi sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada masyarakat saat mengurus beragam pelayanan serta kemudahan masyarakat saat mengurus pelayanan tanpa dipersulit sekaligus keberadaan Sumber Daya Manusia (SDM)/aparatur yang rata-rata memiliki kemampuan dan pengetahuan menjadi pertimbangan lainnya.

Keberhasilan menjalankan sinergitas kinerja kecamatan dalam pelaksanaan tugas seluruh komponen tersebut,kata Asep, ini merupaka buah prestasi sehingga Pemkab Tasikmalaya pun memberikan pengakuan dan penghargaan.

Asep juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi banyak terhadap pemerintah Kecamatan Karangnunggal sehingga mampu mewujudkan sinergitas kinerja yang baik.

“Penghargaan ini merupakan buah manis dari kerja keras aparatur, lintas sektoral dan seluruh masyarakat Kecamatan Karangnunggal,”katanya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 7197970733767145157

Posting Komentar

emo-but-icon

item