POLRI, TNI DAN BPBD GELAR AKSI KEMANUSIAN DI SEPANJANG BANTARAN SUNGAI CIJOLANG BANJAR

BANJARNEWS-Kepolisian Resor Banjar Polda  Jabar,TNI dan BPBD menggelar aksi bantuan sosial  kemanusiaan kepada warga di sepanjang bantaran sungai Cijolang, Kota Banjar, dengan titik keberangkatan dimulai dari Dusun Bebedahan dengan menggunakan perahu karet.

Dala kegiatan ini, Kapolresta  Banjar, AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H, didampingi Wadanramil 1313/Ciamis, Kapten Arm. Yuni Ariyadi dan personel BPBD Kota Banjar pun menyisir sepanjang sungai Cijolang untuk menyalurkan bantun 130 paket bantuan sosial Peduli Kemanusiaan kepada para penambang pasir.

“Di atas perahu tadi kami sempet melakukan perbincangan dengan beberapa penambang terkait imbauan-imbauan protokol kesehatan dalam proses pencegahan berkembangnya virus corona  seperti menggunakan masker,cuci tangan dan jaga jarak , dan ternyata mereka sudah paham" ungkapnya.(3/6)

Melda berharap, bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga di tengah maraknya pandemi virus corona, dan berharap masyarakat bisa tetap sabar dan disiplin.

“Dan jangan lupa untuk senantiasa patuh pada himbauan pemerintah untuk tetap  menerapkan protokol kesehatan, terlebih Kota Banjar akan mulai menerapkan New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru,,” tandasnya. (TITO)

Related

Syiar 8047476917095749614

Posting Komentar

emo-but-icon

item