M. TAUFIQ : "PILIHAN NAMA SUPRATMAN UNTUK DAMPINGI ADANG HADARI, SUDAH FINAL"

PANGANDARANNEWS.COM-Ratusan pendukung tumpah ruah di sekertariat Pangandaran bangkit Bersatu di Desa Karangbenda Kecamatan Parigi sebagai bentuk dukungan kepada bakal calon  (balon) Bupati Pangandaran,  H. Adang Hadari untuk pilkada 2020 mendatang.

Menurut Ketua Relawan Bahari ( Balad H. Adang Hadari),  Arif Budiman, pendukung yang merupakan perwakilan dari sembilan tim relawan se-Kabupaten Pangandaran yang benar-benar mendukung H. Adang Hadari untuk maju di pilkada Pangandaran 2020.

"Siapa pun yang nanti yang akan mendampinhi H. Adang, kami tetap mendukung sepenuh hati,  " katanya.  ( 24/06)

Kepada PNews, Adang Hadari mengatakan, pilihan terakhir untuk mendampingi dirinya jatuh pada H. Supratman ( mantan ketua presidium).

"Secara pribadi saya memilih Pa Supratman yang akan mendampingi pada perhelatan pilkada Pangandaran, " ungkapnya.

Adang menambahkan, dan untuk lebih jelasnya semuanya ia serahkan pada partai pendukung yang ada di sekretariat pangandaran bangkit bersatu.

Di tempat yang sama, Ketua Team Pemenangan Pangandaran bangkit Bersatu, M.Taufiq, menegaskan, pilihan H. Supratman untuk balon Wakil Bupati yang akan mendampingi H. Adang Hadari, pilihan sudah final 100 %.

Disoal sarat untuk bisa menjadi balon wakil bupati harus mengundurkan diri dari calon perseorangan, menurut Taufiq, hari ini (24/6) Supratman sedang mengurus pengunduran dirinya ke KPU.

"Mudah-mudahan semuanya selesai hari. "tegas Taufiq. (AGE)

Related

berita 302651197262686631

Posting Komentar

emo-but-icon

item