WARGA KELUHKAN JALAN PINTAS KARANGNUNGGAL-CIBALONG KONDISINYA RUSAK PARAH

TASIK NEWS-Masyarakat Desa Sukawangun Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya merasa prihatin, pasalnya sudah lama sekali akses jalan menuju Desa Cisempur Kecamatan Cibalong rusak parah.

Seperti diungkapkan salah seorang warga, Risma, kondisi jalan yang rusak ini menghambat perekonomian masyarakat di dua desa, mengingat jalan ini merupakan jalan alternatif yang menghubungkan kedua wilayah tersebut untuk lalu-lintas angkuatan  hasil produksi pertanian masyarakat.

"Jika jalan ini bagus tentu masyarakat pun akan semakin terbantu karena jalur angkutan hasil bumi pun semakin lancar, “ungka Risma.(3/4)

Risma mengatakan, siapa pun calon bupati yang terpilih pada pilkada Kabupaten Tasikmalaya tahun ini, yang penting yang bisa  membanggun infaktutur jalan yang ada di Kabupaten Tasik, pasti akan jadi pilihan masyarakat.

“Jadi intinya, jangan hanya mengobral janji palsu, tapi buktikan dengan kerja  bukan hanya slogan dan kampanye di atas fodium saja, “imbuh Risma.

Hal senada dikatakan sopir mikrolet (elf), Entis, keinginan ini agar pemerintah memperhatikan kondisi jalan di Desa Sukawanggun Kecamatan Karangnunggal dan Desa Cisempur   di Kecamatan   Cibalong.

“Sudah dua kali ganti bupati tapi jalan disini masih saja belum diperbaiki, kami ingin pemerintah turun langsung ke lapangan agar tahu kondisi jalan disini, “kata Entis.

Akibat kindisi jalan yang rusak, kata Entis, hampir tiap hari di lokasi ini sering terjadi kecelakaan menimpa pengguna jalan.

“Apalagi jikaturun hujan, roda kendaraan bisa slip karena masuk pada tanah yang berlumpur. “terangnya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 8890379868128686788

Posting Komentar

emo-but-icon

item