HATI-HATI, PENGGUNA JALAN YANG TIDAK MEMAKAI MASKER AKAN DIGEMBOSI RODA KENDARAANYA

PANGANDARANNEWS.COM-Segala upaya pencegahan penularan covid-19 terus dilakukan, selain memperketat akses masuk bagi para pemudik, Pemkab Pangandaran juga mewajibkan kepada seluruh masyarakat, terutama yang sedang ada di luar rumah untuk selalu menggunakan masker.

“Dan untuk melaksanakan kebijakan ini kami akan melakukan razia masker di jalan-jalan, “ungkapnya kepada awak media, di depan ruang comand center  setda Pangandaran.(27/4)

Bupati menegaskan, ia bersama pihak-pihak terkait akan menyusuri setiap wilayah untuk memberikan teguran bagi masyarakat yang membandel yang tidak menggunakan masker terutama saat berada di jalan raya, dan jika kedapatan ada warga tidak pakai masker, maka akan diberikan sanksi dengan cara menggebosi ban kendaraannya.

“Kenapa kami harus tegas, sekali lagi bahkan berulangkali saya harus tegaskan, ini demi kebaikan kita bersama untuk pencegahan penularan virus corona di Pangandaran, “ungkapnya.

Bukan hanya itu, bupati juga menghimbau agar masyarakat selalu mengikuti gerakan Diam di rumah, Jaga jarak, Cuci tangan pakai sabun dan gunakan Masker (DJCM), karena dengan terus melakukan pla seperti itu akan bisa memutus mata rantai penyebatan covid-19. (PNews)

Related

berita 4831102852800157571

Posting Komentar

emo-but-icon

item