DODI SISIHKAN SEBAGIAN GAJINYA UNTUK GERAKAN SOSIAL PANDEMI COVID-19

TASIKNEWS-Pembagian beberapa sembako yang dibagikan langsung Babinkamtibmas Brigpol Dodi Harisandi, menjadi salah satu kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Pancatengha Kabupaten Tasikmalaya, dalam rangka penanggulangan dampak sosial dari penyebaran covid-19.

Di tengah warga yang ditemuinya, Dodi mengajak semua untuk bersama-sama memerangi wabah virus corona dengan cara mentaati peraturan yang telah ditetapkan pemerintah pusat maupun daerah.

“Dan di bulan yang penuh berkah ini, mari kita semua berdo’a pada Yang Maha Kuasa, supaya wabah Covid-19 ini segera berakhir”ungkap Dodi.(29/4)

Gerakan sosial pada masyarakat ini, kata Dodi, dilakukan dengan jalan menyisihkan sebagian gaji yang diterimanya. Karena, menurutnya ia tidak takut bila gaji yang setiap bulan ia terima habis jika apa yang ia lakukan ini bisa membuat bahagia kaum jompo dan masarakat di sekitarnya yang layak dapat bantuan.

Selain melakukan bakti sosial, Dodi terus menerus malkukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid-19, salah satunya dengan selalu menerapkan pola hidup sehat, cuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, mengecek kesehatan ke dokter apabila sakit, tidak panik dan selalu berdo'a.

“Dan dengan mengajak rekan-rekan sekantor, saya mengajak untuk menyisikan sebagian gaji untuk membantu warga yang memang memerlukan bantuan kita, “ungkapnya lagi. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 4558583131360377726

Posting Komentar

emo-but-icon

item