SEKDA TASIK HADIR NONTON BARENG GRAND FINAL TOURNAMEN BOLA VOLLY “ADE SUGIANTO CUP”


TASIKNEWS-Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, DR. H. Mohamad Zen, didampingiCamat Karangnunggal, Asep M Dahliana, STP. MM, Danramil 1215 Mayor, Inf. Kurniadi, Kapolsek, Kompol. Asep Ishak. S.I.P, Ketua Kontras Iwan Prabu, Ketua Panitia Turnamen, Didi, para kepala desa dan Karang Taruna Desa Cikapinis, beberapa hari lalu tampak hadir dalam acara Grand Final Tournamen Bola Volly “H. Ade Sugianto Cup” se-Kecamatan Karangnunggal yang diselenggarakan di Lapang Olah Raga SMK LPPM 2 RI Desa Cikapinis.

Turnamen Bola Volly yang diselenggarakan selama 16 hari serta diikuti 14 tim ini atas kerjasama Komunitas Relawan Ade Sugianto (Kontras) dan Karang Taruna Desa Cikapinis, menampilkan partai final antara Tim Balebat VS SMANKA Karangnunggal, yang dimenangkan Tim Balebat Desa Cikapinis.

Dalam pertandingan grand final juga digelar  Kesenian Sunda (Silat), senam ibu – ibu serta perlombaan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Tasik, Mohamad Zen, berharap agar event ini menjadi moment untuk lebih mempererat silaturahmi antar tim, masyarakat dan elemen lainnya.

Kata Zen, untuk tim yang berhasil menjadi juara jangan berbangga berlebihan, karena kemenangan yang diraih ini merupakan kemenangan kolektif.

“Juga untuk tim yang belum berhasil menjadi pemenang jangan bersedih karena masih banyak peluang pada kesempatan lainnya, ini bukan soal kalah dan menang, tapi soal siapa yang lebih unggul, “ungkap Zen.

Zen menambahkan, sesuai inturksi pemerintah terkait wabah covid 19 yang saat ini sedang melanda, diharapkan masyarakat mematuhi dan menghindari apa yang disarankan pemerintah untuk  keselamatan masyarakat itu sendiri, dengan senantiasa berprilaku hidup sehat, perbanyak ibadah, makmurkan mesjid dan jangan panik.

Hal senada dikatakan Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana, STP. MM,  pihaknya mengingatkan agar masyarakat saat ini menghindari sentuhan dan gesekan-gesekan dengan orang lain di tempat – tempat keramaian, agar tidak terpaparnya wabah virus corona tersebut, karena mencegah itu lebih baik daripada mengobati.

Dan terkait Tournamen Bola Volly H. Ade Sugianto Cup ini, kata Asep, diharapkan mampu menjadi penyemangat geerasi muda, penyelenggara dan seluruh masyarakat untuk terus berkarya demi meraih prestasi.

“Dengan even seperti ini saya yakin nantinya bisa melahirkan bibit atlit profesional yang bisa mengharumkan nama karangnunggal, “ucapnya. (ANWARWALUYO-UDIRUSTANDI)

Related

TASIK NEWS 4325519421127539980

Posting Komentar

emo-but-icon

item