TIM BSC SALOPA RAIH JUARA PERTAMA GRAND FINAL BOLA VOLLY KARANGTARUNA CUP DESA JAYAMUKTI

TASIKNEWS-Hari terakhir turnamen bola volly yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Jayamukti Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya, akan menampilkan group-group ternama, Andil Jaya yang diperkuat Pipid, Rian sonod dan Edo Tizar sedangkan lawannya, BSC diperkuat Diki Acil ,Pani , Agus cukong .

Dengan melewati permainan yang seru dari kedua tim, akhirnya BSC dari Kecamatan Salopa berhasil keluar maeraih juara dengan mencatat pemain lokal terbaik dianugerahkan pada Saliman.

Selain dihadiri tokoh terkemuka, masyarakat pecita olahraga bola voli, juga di hadiri jajaran keamanan dari Kepolisian dan Koramil Pancatengah.

Menurut Kepala Desa Jayamukti, Uhen, kegiatan turnamen bola volly  Karangtaruna Cup Jayamukti ini sangat membawa dampak positif untuk penggemar olahraga bola volly. Dan tidak hanya itu, kata Uhen, kegiatan ini juga menghasilan pendapatan yang sangat positif untuk kas karangtaruna.
“Saya sangat mendukung kegiatan ini dan udah0mudahn ini bsa menjadi conth untuk karangtaruna lainnya, “kata Uhen.(23/2)
Salah seorang pengurus Karangtaruna, Dede Aspal, menambahkan, tidak hanya di budang olahraga, untuk rencana ke depan sbidang lain pun, seperti ekonmi, seni dan kegiatan positif ainnya akan menjadi garapan Karangataruna.
“Diharapkan dengan semakin banyaknya kegiatan, Karangtaruna Desa Jayamukti pun bisa semakin solid dan memberikan manfaat khususnya untuk generasi muda, “ungkapnya.(ANWARWALUYO-ENDAH)

Related

TASIK NEWS 7441463357854784070

Posting Komentar

emo-but-icon

item