POLSEK DAN KORAMIL 1215 KARANGNUNGGAL GAET MEDIA DALAM PENGUATAN SINERGITAS DAN KOMUNIKASI

TASIKNEWS-Untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun sinergitas, Kapolsek Karangnunggal mengundang sejumlah awak media Tasikmalaya Selatan (Tasela), bertempat di Mapolsek Karangnunggal.(19/2)

Dalam pertemuan yang turut dihadiri Daramil 1215 Karngnunggal, Mayor Inf.Kurniadi bersama jajarannya, Kapolsek Karangnunggal, Kompol H. Asep Isha, S.Ip, menyampaikan, acara silahturahmi bersama awak media yang ada di wilayah Kecamatan Karangnunggal dan Tasela ini menjadi upaya pihaknya untuk menguatkan sinergitas dan komunikasi dengan jurnalis baik dari media cetak atau pun online,  untuk peningkatan profesionalitas kerja sekaligus sebagai mitra strategis dalam rangka menguatkan kerja sama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

"Pertemuan ini menjadikan bukti dalam penguatan komitmen bersama sekaligus menjadikan wartawan sebagai mitra strategis dalam ranah kerja dan tugas kepolisian," kata Asep.

Sementara Danramil 1215/Karangnunggal, Mayor Inf. Kurniadi, usai acara menyampaikan terima kasih kepada kapolsek Karangnunggal dan jajarannya yang telah menginisiasi pelaksanaan pertemuan dan silahturahmi bersama seluruh elemen masyarakat termasuk dengan kalangan media yang ada di Karangnunggal dan Tasela.

"Kami memberi apresiasi positif langkah yang dilaksanakan kapolsek ini karena ajang silaturahmi ini dapat menciptakan kondusifitas serta terkait menyebarkan informasi beragam kegiatan baik yang dilaksanakan TNI mau pun Polri, pemerintahan dan masyarakat Karangnunggal,"kata Kurniadi. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 8614747833576884077

Posting Komentar

emo-but-icon

item