DIDUGA AKIBAT KONSLETING LISTRIK SEBUAH RUMAH DI DESA PANCAWANGI LUDES TERBAKAR

TASIKNEWS-Diduga akibat konsleting listrik sebuah rumah panggung milik Subki, warga Dusun Sukamanah Rt 08 Rw 02 Desa Pancawangi Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya,  ludes setelah dilalap si jago merah.

Menurut saksi, Mukhlis, kejadian ini terjadi sekitar jam 10:00 WIB (20/2) saat api tiba-tiba muncul dari dalam rumah dan langsung merembet ke bagian rumah beserta isinya sehingga tidak ada satu pun dari isi rumah yang bisa diselamatkan.

“Diperkirakan kerugian materi mencapai Rp 35 Juta, “terang Mukhlis.

Dikatakan Mukhlis, ada sekitar 6 rumah yang sangat berdekatan dengan lokasi kejadian, tetapi untungnya api tidak sempat merembet karena walau pun tidak ada mobil pemadam kebakaran tapi dengan segala cara  warga di sekitar kejadian membantu untuk segera memadamkan kobaran api.

Walau tidak ada korban jiwa, tapai kata Mukhlis, kejadin ini sudah dilaporkan ke pihak-pihak terkait seperti Pemerinatah Desa, Kapolsek Pancatengah dan ke PLN agar segera mengatasi kejadian ini.

“Kami pun berharap pihak-pihak terkait bisa segera turun langsung ke  lokasi kejadian untuk melihat langsung serta berharap keluarga korban  segera mendapat bantuan. “kata Mukhlis. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 9108977871433032468

Posting Komentar

emo-but-icon

item