DPAC PKB DI DAPIL II TASIK GELAR KONSOLIDASI PENATAAN STRUKTUR PARTAI

TASIKNEWS-Dewan Pengurus Anak Cabang ( PAC) PKB se-Dapil II Kabupaten Tasikmalaya, hari ini menggelar konsolidasi penataan Struktur, yang dilaksanakan di rumah makan Dapur Batugulung Desa Merkarwangi Kecamatan Cisayong.(18/2)

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi PKB  H. Ami Fahmi ST, Para Ketua PAC, Ketua Ranting dan tamu undangan lainya.

H. Ami Fahmi ST melalui Asep Hersan, tim asistensinya, kepada awak media menyampaikan, momen ini merupakan konsolidasi struktur partai PKB di Daerah Pemilihan (Dapil) II, sesuai yang diamanatkan Muktamar PKB di Bali beberapa waktu lalu.

Kata Asep, tujuannya untuk penataan dan pembenahan struktur partai yang dilakukan secara menyeluruh, dari mulai pengurus partai di tingkat desa, PAC, DPC sampai ke tingkat pengurus provinsi.

“Dan ini harus selesai dalam kurun waktu satu tahun,  yang berakhir pada tanggal 22 Agustus 2020 nanti," Paparnya.

Masih kata Asep, pelaksanaan rapat konsolidasi penataan struktur partai ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia termasuk di Jawa Barat, yang bertujuan untuk mempersiapkan langkah PKB di tahun 2024 nanti.

Asep menambahkan, PKB melaksanakan ini lebih awal, karena ini untuk penguatan struktural partai menuju even pemilu di tahun 2024, yang akan bertugas untuk mengawal dan membantu strukturisasi terbentuknya pengurus DPAC dan Ranting.

Dalam rapat konsolidasi ini, imbuh Asep, bersifat umum di seluruh tingkatan PAC di Jawa Barat, untuk pemenuhan struktur partai dalam ruang kingkup nasional dan dilaksanakan dalam jenjang waktu 1 tahun.

“Saya berharap PKB mampu mengimbangi kemajuan jaman serta mampu memanfaatkan perkembangan teknologi informasi, sehingga informasi maupun transformasi dari bawah ke atas maupun sebaliknya lebih optimal dan maksimal, “pungkasnya. (OD)

Related

TASIK NEWS 3814638182147489358

Posting Komentar

emo-but-icon

item