PEMDES SARIMANGGU GELAR RAKOR PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN KARANGTARUNA DESA

TASIK NEWS-Bertempat di aula desa, 2020 Pemerintaha Desa (Pemdes)  Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, melaksanakan Rapat Kordinasi Pembentukan Kepengurusan Karangtaruna desa. (15/2)

Hadir dalam rakor tersebut, Kepala Desa Sarimanggu, Indra Nuryana, S.I.P, seluruh perangkat desa,  Bhabinmas, Bripka Ade Nurhusna S, Ketua Karangtaruna lama, Ridhwan NS dan masing-masing pemuda keterwakilan dari tiap-tiap dusun.

Dalam sambutannya Kades Sarimanggu, Indra Nuryana, S.I.P, mengucapkan terimaksih  kepada Ketua Karang Taruna lama yang telah bekerja dengan baik dan diharapkan ke depannya dapat bekerja sama dengan ketua yang baru.

Indra juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Karang Taruna yang baru, mudah-mudahan bisa mengemban amanah serta diharapkan dapat membantu pemerintah desa khususnya di bidang kepemudaan.

“Sehingga Desa Sarimanggu  pun menjadi lebih baik dan lebih berkembang dengan tujuan untuk meningkatkan kreatifitas para pemuda sekaligus mengarahkan pada hal-hal yang lebih positif di berbagai bidang, “kata Indra.

Sementara bhabinmas Desa Sarimanggu, Bripka Ade Nurhusna, menghimbau agar karang taruna bisa bekerja sama dalam memelihara situasi kamtibmas dan menekan angka kriminalitas sehingga sistim keamanan lingkungan bisa tetap kondusif.

“Kami berharap selalu terjalin komunikasi dan Kordinasi baik dengan Pemdes atau pun dengan  Babinsa dan Bhabinmas. “ujar Ade.

Dalam sambutan pertamanya, Ketua Karangtaruna, Arif Hidayat, mengucapkan terimkasih atas kepercayaanya dan menurutnya, ia pun siap bekerja sama untuk memajukan Desa Sarimanggu ke arah yang lebih baik lagi.

Insaalloh karang taruna bisa berkontribusi untuk menumbuhkan sektor  ekonomi, pemberdayan pemuda serta membanggun senegritas  dengan masyrakat, pemerintah desaserta babimsa  dan babimas. “tegas Arif.

Seperti diketahui, hasil Rapat Kordinasi Pembentukan Kepengurusan Karangtaruna Desa Sarimanggu, menetapkan seluruh pengurus Karang taruna, diantaranya, Ketua Arif Hidayat, Wakil Ketua Gojali, Sekretaris Yukas dan bendahara Yogi. (ANWARWALUYO-JAJANG)

Related

TASIK NEWS 1268928889101623272

Posting Komentar

emo-but-icon

item