ISI KEGIATAN KEAGAMAAN, MUSLIMAT BANTARKALONG IKUTI PEGAJIAN RUTIN BULANAN

TASIKNEWS-Sudah menjadi kegiatan rutin muslimat di Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmaaya, setiap bulannya untuk menghadiri pengajian.

Selain untuk mendengar tausiahyang disampaikan Ustadz maskun, dalam acara keagamaan in pun ditampilkan beberapa kesenian islami, seperti alunan musik rabana.

Acara yang dilaksanakan di Mesjid Jami Cihandiwung Desa Parakanhonje, dimulai sejak pukul 8.30 pagi hingga selesai sekitar jam 11.00, dan dihadiri Ketua Muslimat Kecamatan Bantarkalong, Ema,  Ketua Muslimat Desa Parakanhonje, Naning, Kepala Desa Parakanhonje, Abdulloh, ketua DKM, Karangtaruna dan ratusan ibu-ibu muslimat.

Dihadapan para mustami, Ketua Muslimat, Ema, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga terselenggaranya pengajian yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

“Selain pengajian bulanan ini juga dilaksanakan pengajian akbar yang pelaksanaanya digilir tiap-tiap desa se=Kecamatan Bantarkalong, “ungkapnya.(26/1)

Ema juga mengatakan terkait  apa saja ibadah-ibadah penting dan memiliki nilai pahala yang tinggi, diantaranya menuntut ilmu, pengajian, bersodaqoh, antara lain  seperti memberi makanan kepada fakir miskin.

“Saya juga mengajak kepada seluruh muslimat untuk  terus melakukan kebaikan-kebaikan kepada  sesama, jauhkan dari perselisihan demikian juga dengan suami atau isteri, karena pada dasarnya  bersifat jujur bagian dari amanah”kata Ema. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 3097127549519163650

Posting Komentar

emo-but-icon

item