KADES ERENPALAY: “SELURUH PROGRAM DESA HARUS BERPIHAK PADA KEPENTNGAN WARGA”

TASIKNEWS-Pasca pengambilan sumpah dan pelantikannya beberapa hari lalu (5/12), Kepala Desa Erenpalay Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya, Yadi Suryadi mengatakan, dalam seratus hari kerja ia akan fokus untuk membangun gedung Bumdes, sarana Kantor desa dan peningkatan layanan pada masyarakat.

Menurutnya, dan itu hanya bisa dilakukan dengan cara terus membangun kebersamaan dengan seluruh elemen, seperti BPD, LPM, MUI dan seluruh warga desa.

“Insaaloh, Erenpalay akan jadi desa yang maju bai di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan atau bidan lainnya, “kata Yadi, saat ditemui di ruang kerjanya.(9/12)

Dikatakan Yadi, setiap pemimpin tentunya memiliki rencana atau program yang harus dibuktikan dengan hasil kerja yang membanggakan untuk masyarakat dan lingkungan, dan seluruh program yang akan dijalankan dipastikan selaras dan tetap amanah dalam mengemban tugas seorang pemimpin melalui komitmen tinggi dan rasa tanggung jawab.

Dan sistem pemerintahan Desa Erenpalay yang ia pimpin pun nantinya, kata Yadi, akan menggunakan sistem transparansi dan keterbukaan publik.

“Seluruh program yang ada di desa pada ujungnya harus berpihak pada kepentingan masyarakat, “kata Yadi lagi. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 1119061339103006895

Posting Komentar

emo-but-icon

item