HATI-HATI, AKHIR-AKHIR INI BEREDAR AKUN PALSU BUPATI PANGANDARAN DENGAN MODUS MINTA BANTUAN

PANGANDARANNEWS-Hati-hati bagi masyarakat, karena beberapa hari ini para pengguna media sosial (medsos) instalgram dan facebook (FB), khususnya di wilayah Pangandaran diramaikan dengan adanya FB palsu dengan kepemilikan akun palsu yang mengatasnamakan profil Bupati Pangandaran. H. Jeje Wiradinata.(10/12)

Dengan menggunakan nama dan poto Bupati Pangandaran tersebut, modus si oknum berusaha meminta sejumlah uang kepada masyarakat dengan alasan untuk biaya operasi seorang nenek.

Kepala Bagian Humas dan Keperotokolan setda Kabupaten Pangandaran,  H. Wawan Kustaman, SPd MM, membenarkan, beredar di dunia maya beberapa hari ini ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan  "Jeje" di salah satu akun facebook.

Modusnya, kata Wawan, si oknum tersebut mengirim pesan messenger yang isinya meminta bantuan biaya operasi seorang nenek atau apa pun.

“Saya tenegaskan, semuanya itu bohong dan jangan dipercaya serta jangan sekali-sekali menanggapi keinginan dari oknum tersebut"tegasnya. (PNews)

Related

berita 7669244647531766907

Posting Komentar

emo-but-icon

item