DALAM RESES DI PANGANDARAN AGUN GUNANJAR AKAN KUNJUNGI DESA KERTYASA

PANGANDARAN NEWS-Bertempat di rumah makan Baralak di Desa Cikembulan, Anggota DPR RI, Drs. H. Agun Gunanjar Sudarsa, M.Si, berkesempatan bertemu pengurus DPD Golkar  Pangandaran, sebelum melaksanakan resesnya ke Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang.

Di depan kader dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Agun menyampaikan,  kunjungannya ke Pangandaran ini dalam rangka reses sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR RI.

“Setelah ke Pangandaran, saya juga akan melanjutkan ke Kabupaten Ciamis, Kuningan dan Kota Banjar, “terang Agun.(23/12)

Agun mengatakan, dalam resesnya di Pangandaran ia akan berjunjung ke Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang, yang sudah menerima penghargaan menjadi desa wisata terbaik se-Indonesia.

Selanjutnya untuk tugasnya di komisi XI, menurut Agun, nantinya ia bersama tim akan mengawasi langsung program-program pemerintah, seperti, untuk nelayan, pengusaha pemula, beasiswa bagipara pelajar dan lain-lainnya, dan ini merupakan bentuk tanggungjawanya pada rakyat.

Lebih jauh Agun mengatakan, ia sangat mengapresiasi kerja keras yang sudah dilakukan kader serta seluruh pengurus DPD Gokar abupaten Pangandaran, pada pemilu beberpa waktu lalu.

Dan, lanjut Agun, semua harus puas dengan hasil yang sudah dicapai partai Golkar Pangandaran, karena bagaimana pun hasilnya, ia tetap sangat menghargai usaha dan kerja seluruh kader.

Agun juga mengatakan, untuk 5 tahun ke depan ia akan terus bekerja untuk membesarkan partai dan tidak hanya menjadi penikmat partai saja. Karena walau pun tidak ada dalan struktural kepengurusan, karena jika pengelolaan partai masih seperti sekarang ini, maka hasilnya pun akan seperti sekarang ini juga.

“Ke depan, setiap ada kesempatan saya akan bertemu langsung dengan masyarakat, khususnya di daerah pemilihan saya,”ungkapnya. (PNews)

Related

TASIK NEWS 4617300242713172952

Posting Komentar

emo-but-icon

item