BUPATI TASIKMALAYA LANTIK DAN AMBIL SUMPAH SEJUMLAH KADES TERPILIH

TASIKNEWS-Bertempat di GOR Desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah, Bupati Kabupaten Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, melantik 33 kepala desa (kades) terpilih hasil Pilihan Kepala Desa (pilkades) serentak 2019 yang dilaksanakan tanggal 24 oktober lalu, dari 5 kecamatan, antara lain,  Kecamatan Karangnunggal 10 kades, Cipatujah 8 kades, Bantarkalong 8 kade, Bojongasih 6 kades dan Kecamatan Culamega sebanyak 3 kades.

Usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah para kades ini, dalam sambutannya, Ade menyampaikan, pelantikan ini merupakan rangkaian prosesi hasil pilkades serentak yang dilaksanakan di 211 desa dari 351 desa se-Kabupaten Tsikmalaya, yang digelar di 6 lokasi mulai tanggal 5 hingga 7 desemeber 2019.

“Kepada kades baru, saya ucapkan selamat bekerja melaksanakan tugas di masing-masing desanya, “kata Ade.(5/12)

Ade juga berpesan, agar seluruh kades yang dilantik bisa langsung bekerja  untuk menjalankan roda pemerintahan desa sekaligus membantu peningkatan kesejahteraan masyarakatnya untuk masa 6 tahun mendatang sebagai bentuk tanggung jawab.

Jika pada waktu pelaksanaan pilkades beberapa waktu lalu ada perbedan-perbedaan dan gesekan kecil, kata Ade, sekarang semuanya harus kembali untuk saling menguatkan tali silahturahmi.

Ade menambahkan, para kades terpilih juga harus bisa menjaga amanah  masyarakat dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, sekaligus melaksanakan seluruh program kerja yang telah disusun saat kampanye demi kemajuan.

“Mari niatkan untuk untuk selalu peningkatan kesejahteraan masyarakatnya, melalui pembangunan  infaktutur,  pendidikan, kesehatan dan lainnya untuk kesejahteraan masyarakat di desa masing-masing. “pungkas Ade. (ANWARWALUYO-UDI RUSTANDI)


Related

TASIK NEWS 2263721017635210916

Posting Komentar

emo-but-icon

item