LILIH SUPARLIH (GALIH) SIAP MAJU PADA PILKADES MANGUNREJA

LILIH SUPARLIH
TASIKNEWS-Salah seorang calon Kepala Desa Mangunreja Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya, Lilih Suparlih  yang akrab disapa Galih, merupakan sosok muda yang mempunyai komitmen membangun desa untuk lebih maju, makmur, sehat dan sejahtera. 

“Saya siap maju pada pilihan kepala desa Mangunreja pada pilkades serentak yang akan dilaksanakan tahun 2019 ini, “ucap Galih.(30/9)

Saat dihubungi lewat telepon celullernya, Galih mengatakan, semoga dengan niatnya yang ikhlas serta tulus ini masyarakat bisa memilihnya untuk bersama-sama memajukan Desa Mangunreja. 

Galih menambahkan, ia menyadari sebagai manusia biasa tentunya banyak kekurangan dan kelemahan, tapi mudah-mudahan dengan ketulusan hati, tekad dan keinginan besarnya untuk bersama-sama masyarakat mampu memajukan desa.

Dengan segala kerendahan hati, Galih meminta doa restu dan dukungan dari keluarga, masyarakat, sesepuh ki sunda, pemuda, tokoh ulama dan mayarkat lainnya.

“Mari bersama-sama kita bangun Mangunreja menjadi desa religius dan trampil yang peduli pada kesehatan warga. “pungkasnya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 7366821086978100560

Posting Komentar

emo-but-icon

item