BUPATI PANGANDARAN ROTASI 3 PIMPINAN PEJABAT TINGGI PRATAMA ESELON II

PARIGI-Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata didampingi Wakil Bupati, H. Adang Hadari serta disaksikan Sekretaris Daerah, Kusdiana, para asisten dan para kepala, melantik dan mengambil sumpah tiga orang pimpinan pejabat tinggi Pratama Eselon ll di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pangandaran, di aula setda.(14/10)

Ketiga pejabat tersebut, antara lain, Irwansyah S.sos dilantik menjadi staff ahli Bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik, Drs Syaefuloh MSI, staff ahli Bupati bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan dan Dani Hamdani S.Sos menjadi kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Dalam sambutan bupati, menyampaikan, Pemkab Pangandaran secepatnya akan segera melakukan open bidding karena ada delapan kekosongan pimpinan untuk jabatan eselon ll, diantaranya, satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Perhubungan, Kesatuan Bangsa dan Politik  (kesbangpol) dan Asisten Daerah 1.

“Insya Alloh paling lambat bulan Desember tahun ini semua kekosongan bisa terisi," Kata Bupati. ( ANTON AS )

Related

berita 3449948887358493234

Posting Komentar

emo-but-icon

item