ISI KEGIATAN RAMADHAN, KOMUNITAS TURUNAN SODONGHILIR SUNDA NGAHIJI BAGI-BAGI TAKJIL

TASIK NEWS-Untuk mengisi kegiatan ngabuburit di bulan ramadhan, warga komunitas Turunan Sodonghilir Sunda Ngahiji melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada warga sekitar, yang dilaksanakan di Kecamatan Sodonghilir, tepatnya di jalan Raya Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.(12/5)

Kegiatan bagi-bagi makanan pembuka puasa gratis ini diberikan kepada setiap pengendara motor, mobil dan warga sekitar yang kebetulan melintas di lokasi tersebut.

Menurut salah seorang panitia, Tini Sartika, di bulan suci ini merupakan saat yang tepat untuk saling berbagi tali kasih yang ikhlas serta menjadikan ajang silaturahmi dengan sesama warga asli asal Sodonghilir.

Hal senada dikatakan salah seorang tokoh turunan Sodonghilir, Dedi Dahniar, ia merasa bersukur karena kegiatan ini mendapat sambutan antusias warga, sehingga 250 bingkisan  takjil yang disediakan pun habis.

“Warga turunan Sodonghilir  sangat mengapresiasi bentuk kegiatan-kegiatan sosial ini dan berharap bisa terus dilaksanakan tiap tahun."tutur Dedi.

Dedi berharap di bulan suci yang penuh berkah ini bisa diisi dengan kegiatan amal untuk menambah pahala serta ampunan Alloh SWT, berlomba berbuat dalam kebaikan serta terus mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara Turunan Sodonghilir Sunda Ngahiji.

“Kita jangan mudah terprovokasi isu-isu yang tidak jelas manfaatnya, sebaiknya mari kita fokus untuk berbuat kebaikan serta memperbanyak ibadah di bulan penuh berkah ini."kata Dedi lagi.

Pada kesempatan yang sama, pengurus Turunan Sodonghilir Sunda Ngahiji mengucapkan terimakasih kepada semua institusi dan warga sehingga kegiatan bagi takjil gratis ramadhan tahun ini pun bisa berjalan dengan sukses. (MAMAT R)

Related

TASIK NEWS 7709229972693649153

Posting Komentar

  1. mudah"an menjadi amal ibadah untuk kita semua nya.& menjadi aspirasi utk ke depan nya....utk memper erat tali silaturahmi amiiin

    BalasHapus

emo-but-icon

item