MOTOR MILIK DINAS PUPRKP PANGANDARAN RAIB SAAT DIPARKIR DI SAMPING KANTOR

PARIGI-Sebuah motor jenis KLX milik Dinas PUPRKP Kabupaten Pangandaran, hilang digondol maling di halaman tempat perkir kendaraan.

Menurut Kepala Dinas PUPRKP, H. Dadang Dimyati, mengakui, saat pada hari selasa (16/4) seperti biasa motor yang biasa digunakan oprasinal disimpan di tempat parkir, tepatnya di samping kantor.

“Tapi saat satpam akan sembahyang ke mesjid melewati tempat parkir ternyata motor itu sudah raib. “terang Dadang.

Dadang menambahkan, biasanya parkir kendaraan baik roda dua atau empat itu lokasinya di depan kantor, tapi karena saat itu area parkir penuh maka motor tersebut pun diparkirkan di samping gedung kantor.

 Hal tersebut dibenarkan saksi petugas keamanan di Dinas PUPRKP, Handri Yamin, seputar jam 11.30 WIB, sesuai keterangan yang ia disampaikan dalam laporannya ke unit reskrim Polsek Parigi, motor KLX dengan nomer polisi Z 2320 U tersebut memang biasa diparkir di tempat tersebut.

“Setelah saya mencari kemana-mana ternyata tidak ada, saya pastikan motor tersebut hilang digondol maling, dan saat itu juga saya langsung melaporkan kejadian ini ke polsek Parigi. “jelas Handri sambil memperlihatkan berkas laporannya. (ANTON AS)

Related

berita 132717393400155106

Posting Komentar

emo-but-icon

item