5 PNS PANGANDARAN DAN 1 PNS DARI CIAMIS IKUTI LELANG JABATAN SEKDA PANGANDARAN

PANGANDARAN-Untuk mengisi kekosongan pada Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Pemkab Pangandaran melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), melaksanakan lelang jabatan (open bidding) untuk 2 jabatan JPT, Sekretaris Daerah (JPT-1) dan Kepala Dinas Penenaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (JPT-2).

Menurut kepala BKPSDM Kabupaten Pangandaran, Drs. Muhlis, ini terbuka untuk semua Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persaratan yang sudah ditentukan.

“Pengumuman pendaptaran sudah kami mulai sejak tanggal 29 maret hingga 12 april lalu. “terang Muhlis.

Muhlis yang ditemui usai mengikuti salah satu tahapan, seleksi terbuka uji kompetensi (penulisan makalah), di Hotel Arnawa (23/4), mengatakan, ada 14 tahapan dalam proses open bidding yang harus diikuti peserta hingga nanti pada saat pelantikan yang akan dilaksanakan tanggal 17 mei 2019.
Muhlis juga berpesan kepada seluruh peserta lelang jabatan agar tidak menanggapi bila ada telepon dan lain-lain dari seseorang yang mengatasnamakan panitia seleksi (pansel) yang menawarkan kemudahan dan janji-janji dalam proses open bidding ini.

“Abaikan saja, karena pansel akan bekerja sesuai aturan dan berundang-undangan yang berlaku. “tegas Muhlis.

Seperti diketahui, ada 7 PNS Pemda Pangandaran yang mengikuti open bidding untuk jabatan Kepala Dinas Penenaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan 5 PNS Pangandaran serta 1 PNS asal Kabupaten Ciamis  untuk jabatan sekda. (PNews)




Related

berita 7411425989745658472

Posting Komentar

emo-but-icon

item