DESA RAKSAJAYA JADI TUAN RUMAH GEBYAR HIMPAUDI TAHUN 2019 TINGKAT KECAMATAN

TASIK NEWS-Ibu Wakil Gubernur Jawa Barat, Hj. Lina Marlina SE, berkesempatan membuka Gebyar Pendidikan Usia Dini (PAUD) se-Kecamatan Sodonghilir tahun 2019 yang digelar di di lapangan sepak bola Gembor Desa Raksajaya Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Lina, menyampaikan, kemajuan di segala bidang bisa dicapai apabila seluruh elemen bersama-sama menyatukan niat iklhas serta melekatkan rasa kebersamaan dan gotong royong, memiliki rasa tanggung jawab penuh untuk mendapatkan generasi ke depan menjadi tanggung jawab bersama.

“Mulai dari peran orang tua, guru- guru lembaga pendidikan dan masyarakat bisa bekerjasama dengan baik ikut mensukseskan Paud ini. “ ungkap Lina.

Sementara menurut Kepala Desa Raksajaya, Cecep Darmawan, dalam acara ini berbagai kegiatan pun ikut mewarnai penyelenggaraan kegiatan gebyar paud tahun 2019 yang mendapat respon positif dari masyarakat ini.

“Seperti pawai ta'aruf, kreasi seni, dan pildacil yang diikuti yang mengikuti sekitar 100 peserta. “terang Cecep. (ANWAR-ATENG-UDI)



Related

TASIK NEWS 5728586770882315664

Posting Komentar

emo-but-icon

item