PEMDA PANGANDARAN BERHARAP MASYARAKAT IKUT AWASI PEMILU

PANGANDARAN-Partai politik merupakan aset bangsa untuk mendapatkan kekuasaan dan mengisinya pembangunan di segala bidang, karena seluruh partai politik itu harus berperan aktif di dalam seluruh sektor pembangunan.

Demikian dikatakan Kepala Kesbangpol Kabupaten Pangandaran, Drs. Solih, saat menyampaikan sambutannya dalam acara ulang tahun Partai Gerinda yang ke-11 bertempat di gedung Islamic Center Pangandaran. (19/3)

Selain dihadiri pengurus dan kader partai Gerindra, acara tersebut dihadiri juga beberapa purnawirawan jendral seperti Mayjen TNI (purn), Lodewyk Pusung, Birgjen TNI (Purn) Drs. Haridis Partadimaja, MM, Ketua Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya PPIP Kabupaten Pangandaran, ketua relawan Capres-Cawapres nomer urut 02, Anggota DPRD Pangandaran dari fraksi partai Gerinda, dan para caleg, simpatisan dan relawan Korp Sandi Yuda, anggora dan relawan no 02, ormas Laskar Macan Asia, FKPPI serta para simpatisan.

Menurut Solih, silahkan semua partai berkompetisi agar anggaran yang cukup besar yang diperuntukkan pemilu ini tidak sia-sia, karena pemilu bisa jadi instrumen untuk menampung  aspirasi politik masyarakat.

“Bahkan kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta mengawasi jalannya pemilu ini. " tambahnya. (HARIS F)



Related

berita 7854847408359381734

Posting Komentar

emo-but-icon

item