DI PENGHUJUNG KEGIATAN PESANTREN KILAT, YAYASAN AL-HIDAYAH SANTUNI YATIM PIATU

CIJULANG- Acara perpisahan pesantren kilat di Yayasan Al-Hidayah di Desa Margacinta Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran dilaksanakan dengan aksi peduli pada sesama untuk kaum dhuafa serta menyantuni anak yatim yang sudah rutin dilakukan setiap tahun disaat bulan suci ramadhan.

Seperti diungkapkan Kepala RA Al- Hidayah, Ayi Rohaeni, dengan pengurus yayasan lainnya, berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya sebagai ungkapan rasa syukur dan peduli,khususnya di wilayah Desa Margacinta.

"Kegiatan ini kami lakukan tiap tahun usai penyelenggaraan pesantren kilat pada bulan ramadhan. ", ungkapnya.(10/6)

Dikatakan Ayi, tahun ini kegiatan pesantren kilat di Yayasan Al - Hidayah diikuti 150 siswa-siswi SD, SMP dan sekolah Kejuruan dengan waktu pelaksanaan 10 hari.

Sementara menurut Ketua Harian Al- Hidayah, Haris Pratama AN, kegiatan ini perlu dilakukan karena bermanfaat untuk menjalin silaturahmi, khususnya dengan masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan.

"Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, khususnya untuk masyarakat sekitar karena memang mereka butuh perhatian dari kita semua", ucapnya.

Haris pun berharap kegiatan ini untuk tahun depan bisa lebih banyak lagi membantu memberikan bantuan pada masyarakat kurang mampu. (AGE)

Related

berita 3004066092283301131

Posting Komentar

emo-but-icon

item