DPRD PANGANDARAN BERI APRESIASI PADA RIBUAN MASSA MPPP

PARIGI-Ribuan massa yang yang menamakan dirinya, Masyarakat Peduli Pembangunan Pangandaran (MPPP), datang ke gedung DPRD untuk menyampaikan aspirasinya pada wakil rakyat. (5/4)

Menurut Ketua MPPP, Adnan, kedatangannya dengan DPRD untuk memberikan dukungan pada program pembangunan Pemkab Pangandaran terkait penataan objek wisata.

"Kami semua berharap, pembangunan yang sudah direalisasikan bisa menjadi salah satu penunjang visi-misi Kabupaten Pangandaran menjadi wisata mendunia,"ungkapnya.

Adnan juga mengatakan, massa aksi yang hadir pun siap menjadi garda terdepan mendukung program pembangunan dan penataan wisata.

Menurutnya, pihaknya siap meperhatikan kepentingan yang lebih besar dan masa depan Pangandaran sebagai kawasan wisata terbaik se Jawa Barat dengan dukungan seluruh masyarakat yang terdiri dari pedagang, pelaku wisata, nelayan dan masyarakat umum lainnya.

“Kami ikhlas dan sadar menerima penataan kawasan wisata dan relokasi pedagang objek wisata Pantai Pangandaran. “tegasnya.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Iwan M Ridwan mengatakan, di hadapan ribuan massa , menyampaikan, secara kelembagaan DPRD mengapresiasi aksi yang dilakukan MPPP, dan tentunya segala bentuk aspirasi dan dukungan masyarakat ini akan disampaikan pada pemerintah daerah.

“Atas nama DPRD Pangandaran, saya mengucapkan terima kasih terhadap kepedulian masyarakat yang telah mendukung program pemerintah, dan secara lembaga DPRD Pangandaran pun akan menindaklanjuti aksi dukungan ini secara tertulis. “kata Iwan. (ANTON AS)

Related

Jendela Parlemen 2683292580001730423

Posting Komentar

emo-but-icon

item