KH. OTONG AMINUUDIN AKHIRNYA TERPILIH KEMBALI PIMPIN MUI PANGANDARAN

PANGANDARAN-Setelah melalui Musyawarah Daerah (musda) ke 2 yang digelar di Hotel Laut Biru berjalan cukup alot diantara anggota formatur, akhirnya pengurus DPD kembali memilih KH. Otong Aminudin menjadi Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pangandaran untuk periode 2018-2023 mendatang.

Seperti dikatakan Ketua panitia Musda, Drs. Hendrik, musda ini dapat berjalan sukses dengan mengefektifkan waktu seselektif mungkin, sehingga acara yang dimulai pukul 8.00 pagi yang diperkirakan selesai pukul 20. 30 akhirnya tuntas pukul 13.30 siang. (27/3).

Para peserta yang hadir pun, kata Hendrik, menyambut puas atas kinerja panitia yang telah mengelola acara dengan tuntas dan lancar.

Menurut salah seorang  anggota yang enggan disebut namanya, ia berharap ketua MUI yang barub terpilih diharapkan dapat menampung aspirasi umat guna kemajuan pembangunan mental masyarakat.

“Mudah-mudahan dibawah pimpinan Pa Otong, MUI bisa lebih bermanfaat bagi seluruh umat, khususnya masyarakat kabupaten Pangandaran. “ujarnya. (HARIS F)

Related

berita 3257089826700945907

Posting Komentar

emo-but-icon

item