GRUP SEPEDA ROCK AND ROLL WAJIBKAN ANGGOTANYA IKUTI PEMBINAAN ROHANI

PANGANDARAN-Olahraga bersepeda kini menjadi trend di kalangan masyarakat Pangandaran baik sepeda ontel dengan penampilannya yang antik atau speda MTB.

Salah satunya, grup sepeda Rock And Roll, dalam grup sepeda MTB sejenis sepeda gunung ini, lebih dari 30 peserta ikut bergabung di dalamnya.

Yang beda dari grup sepeda ini dibanding komunitas sepeda lainnya, seluruh anggiotanya diwajibkan mengikuti pembinaan rohani dua pekan sekali.

Menurut salah seorang pengurus dan penggagas grup, Suroto, program pembinaan rohani ini tengah berjalan beberapa kali pertemuan dan selalu aktif diikuti seluruh anggota grup.

"Kami berharap pembinaan rohani ini dapat menjadi penyemangat dan penyeimbang agar selain sehat jasmani juga sehat rohani, " tutur Suroto. (27/3)

Suroto juga mengatakan, ia juga selalu berkomunikasi dengan sesama anggota, antara lain,  berkumpul untuk berdiskusi tentang berbagai masalah.

“Bukan hanya di jalanan tetapi dalam suasana santapan rohani di tempat ibadah,dan  mudah-mudahan ini bisa terus berlanjut. “ungkapnya. (HARIS F)

Related

berita 3767215686888777276

Posting Komentar

emo-but-icon

item