PEMDA PANGANDARAN MENATA TEMPAT HIBURAN MALAM DI KAWASAN KAMPUNG TURIS

PANGANDARAN-Masih dalam rangka penataan pariwisata, Pemda Kabupaten Pangandaran tidak hanya merelokasi para pedagang yang biasa berdagang di pinggir pantai saja, tapi seluruh tempat hiburan yang lebih banyak beraktivitas di malam hari pun dipindah lokasikan ke kawasan pantai Pamugaran.

Menurut Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan wisatawan dari suara bising musik pada malam harti saat wisatawan ingin beristirahat.

“Seluruh bangunan kafe nantinya akan di satu lokasikan di kampung turis yang berlokasi di pantai pamugaran. “terang Adang.(27/12)

Adang saat ditemui PNews pada acara Jumbara PMI, menambahkan, seluruh bangunan tersebut harus berbahan yang ramah lingkungan serta bersipat alami (nature) yang bisa membuat betah pengunjung. Karena selain akan menjadi wisata hiburan, nantinya bangunan-bangunan tersebut bisa menyatu dengan alam serta  bernuansa pada keasrtian lingkungan sepanjang pantai.  

“Seluruhnya ada 12 unit bangunan ini tidak boleh bertambah, karena yang tadinya tidak punya di tempat asa; tidak boleh membuat bangunan baru sesuai kesepakatan awal. “imbuh wakil bupati. (Anton AS)

Related

berita 4505327673820845854

Posting Komentar

emo-but-icon

item