HDCI KOTA TANGGERANG GELAR KEGIATAN AMAL DI MANGUNJAYA


MANGUNJAYA-Banyak cara untuk berbuat kebaikan yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan pun untuk menjadikan sebagai ladang  amal ibadah.

Seperti yang dilakukan beberapa warga Kota Tanggerang yang tergabung dalam sebuah komunitas, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).  Dalam perjalanan touringnya berkesempatan singgah di Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran untuk menyalurkan beberapa bantuan, seperti, pembangunan mesjid, perbaikan jalan, menyantuni kaum duafa dan yatim piatu.

Saat PNews mencoba untuk mewawancarai, menurut salah seorang anggota HDCI, H. Puloh, ini merupakan kegiatan rutin klubnya dalam acara touring ke luar daerah.

Menurut H. Puloh yang memang berasal dari Mangujaya ini, ia merasa ada panggilan jiwa untuk bisa berkontribusi pada daerah kelahirannya.

“Ini ga usah dipublikasi kang..”ungkapnya disela-sela kesibukan acara peletakan batu pertama pembangunan mesjid di Dusun Sindang Desa Mangunjaya.(24/12)

Kegembiraan pun bisa dirasakan seluruh warga desa karena tidak lama lagi akan mempunyai mesjid baru. Seperti dikatakan Ketua DKM, Darsa, atas nama seluruh warga ia menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan HDCI Kota Tanggerang.

“Bantuan ini mudah-mudahan jadi amal kebaikan semua serta bisa menjadi motivas pada donator lainnya. “kata Darsa.

Darsa juga mengatakan, diharapkan pembangunan mesjid sumbangan HDCI ini diperkirakan akan selesai bulan maret tahun 2018. (Tn)

Related

berita 5696492541789366873

Posting Komentar

emo-but-icon

item