TAK KUAT HADAPI TEKANAN HIDUP, SEORANG WARGA KERTAJAYA NEKAD BUNUH DIRI

MANGUNJAYA-Konflik di keluarga tidak jarang menjadi salah satu penyebab orang melakukan perbuatan nekad, penyebab tekanan kehidupan dan seringkali terjadi pertengkaran dengan istrinya.
seperti yang di alami seorang warga di Dusun Bantarloa RT.01/01 Desa Kertajaya Kecamatan Mangunjaya, seorang pria paruh baya rela mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di bawah pohon di dusun Bantarhuni RT 51/07 Desa Mangunjaya.

Korban diketahui bernama Sumeri ( 52 ), nekad mengakhiri hidupnya dengan melakukan bunuh diri. Hal tersebut diketahui saat salah seorang warga yang hendak pergi memancing, Iwan Gunawan (34) warga Rt Rt 38/01 Dusun Cirapuan Desa sindangjaya, sekitar jam 18.00 hari rabu (18/1) melintas di tempat kejadian dan meloihat korban tergantung di dahan sebuah pohon.

Menurut iwan, karenaia takut, ia pun menemui warga lainnya, Jasiman. Dan baru keesokan harinya,sekitar jam 7.00 pagi, Iwan ditemani jasiman menurunkan jasad korfban yang sudah tidak bernyawa.

“Dan warga pun berinisiatif segera melaporkan kejadian ini ke kantor Polsek Padaherang dank e Kantor Desa setempat.

Menurut jasiman,  saat warga mengevakuasi korban sedikit kesulitan, karena posisi korban berada pada ketinggiasn 7 meter.

“Tapi berkat usaha warga dibantu petugas dari kepolisian akhirnya korban pun bisa diturunkan. “ ungkap Jasiman. ( TONI  T).

Related

berita 4758203488788343202

Posting Komentar

emo-but-icon

item