SEKOLAH KEMENAG DOMINASI JUARAI LT III 2016 PANGANDARAN, JEJE WIRADINATA: “PRAMUKA JADIKAN ALAT PEMERSATU BANGSA..”

PANGANDARAN -  Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pangandaran, secara resmi  menutup Lomba Tingkat (LT) III Gerakan Pramuka Kwartir tingkat Penggalang Tahun 2016 Cabang Kabupaten Pangandaran, Jumat (11/11), yang berlangsung di Bumi Perkemahan Lokabina Pangandaran.
Dalam sambutan nya Jeje mengatakan, Jeje menyampaikan, dengan kegiatan LT ini diharapkan jangan sampai ada pramuka di Kabupaten Pangandaran yang terjerembab pada hal-hal negatif. Karena anggota pramuka harus berpegang teguh pada nilai-nilai keoanduan Dasa Dharma dan Satya Darma parmuka.

“Kegiatan LT ini bisa dijadikan momentum untuk menjalin komunikasi dengan para peserta lain yang berasal dari tiap-tiap kecamatan dan menjadikan sebuah momentum untuk menambah sahabat dan keluarga juga mempererat tali persatuan,” kata Jeje.(11/11).

Setelah kegiatan ini, lanjut Jeje, mudah – mudahan pramuka pangandaran bisa terus kompak dan menjadi lebih baik lagi, ” ungkap Jeje lagi.

Jeje juga  pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur SKPD terkait yang terlibat dalam penyelenggaraan LT III ini sehingga acara ini bisa berjalan sesuai dengan rencana.

“Saya juga menyampaikan selamat kepada pemenang lomba LT III ini, yang nantinya akan mewakili Kabupaten Pangandaran dalam kegiatan lomba di tingkat Provinsi,” kata Jeje.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, dari 8 hingga 11 November 2016, dengan materi lomba mencakup keterampilan kepramukaan, pengetahuan kepramukaan, wawasan, fisik, mental, spiritual dan hal-hal yang sifatnya permainan tradisional.

Dari hasi penilaian juri, para pemenang lomba akan mewakili Kabupaten Pangandaran untuk mengikuti LT IV tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan diselenggarakan tanggal 22-25 Nopember 2016 di Jatinangor Sumedang yang akan bersaing dengan 27 regu perwakilan kabuopaten/kota se-Jawa Barat.

Berikut hasil lengkap penilaian juri pada Lomba Tingkat III Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Pangandaran :

MI/SD PI
1. SD 1 Cimanggu
2. MI Bojongjati
3. MIN 2 Pangandaran

MI/SD PA

1. MIN 2 Pangandaran
2. SDN 1 Legokjawa
3. MI Bojongjati

MTs/SMP PI

1. MTsN 1 Pangandaran
2. MTs YPK Cijulang
3. SMP 1 Cijulang

MTs/SMP PA

1. MTs YPK Cijulang
2. MTsN 1 Pangandaran
3. SMP 4 Langkaplancar

(AGE)

Related

Pendidikan 7297148667937352025

Posting Komentar

emo-but-icon

item